The Box

Monday, June 1, 2009

Director: Richard Kelly
Cast: Cameron Diaz, James Marsden, Frank Langella
Distributor: Warner Bros.

Release Date: October 30, 2009

Renee Zellweger, lewat Case 39, bukanlah satu-satunya aktris yang akan memainkan debut perannya dalam sebuah film bergenre thriller tahun depan. Aktris Cameron Diaz, dan juga aktor James Marsden, juga akan melakukan debut dalam sebuah film sci-fi thriller bersetting tahun 1976 berjudul The Box.

Dalam film arahan sutradara muda Richard Kelly, yang sukses mengarahkan Jake Gyllenhaal dalam Donnie Darko, Diaz dan Marsden akan berperan sebagai Norma Lewis dan James Lewis, pasangan suami istri dengan seorang anak yang merasa tidak begitu bahagia dengan kehidupan, khususnya masalah ekonomi, mereka. Suatu hari, seorang asing (Langella) datang mengantarkan suatu paket berisi sebuah kotak, dengan meninggalkan pesan kalau kotak tersebut akan memberikan uang sebanyak US $ 1 juta, dengan menekan tombol yang ada di kotak tersebut. Namun sebagai konsekuensinya, menekan tombol tersebut akan menyebabkan kematian orang lain, orang lain yang tidak mereka kenal. Dalam jangka waktu 24 jam untuk memiliki kotak tersebut, pasangan Lewis dipaksa untuk menghadapi apakah mereka harus membunuh orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan mereka sendiri.

Skenario film ini didasarkan pada cerita pendek berjudul Button, Button karangan Richard Matheson yang telah diterbitkan pada tahun 1970. Sebenarnya film ini siap dirilis pada akhir 2008 ini. Namun entah kenapa, tanggal perilisan film ini akan diundur hingga 30 Oktober 2009.

0 comments:

Post a Comment