Funny People

Monday, June 1, 2009

Director: Judd Apatow
Cast: Adam Sandler, Seth Rogen, Leslie Mann, Eric Bana, Jonah Hill, Jason Schwartzman
Distributor: Universal Pictures, Columbia Pictures, Relativity Media, Apatow Productions, Happy Madison

Release date: July 31, 2009

Funny People adalah film terbaru karya sutradara Judd Apatow, dan dibintangi oleh komedian Adam Sandler. Apatow sendiri menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak unsur drama dalam film ini dibandingkan dengan film-filmnya sebelumnya.

Funny People sendiri bercerita mengenai dua orang stand-up comedian. George Simmons (Sandler), stand up comedian yang sukses namun sedang menghadapi masa-masa akhir hidupnya, dan Ira Wright (Rogen), seorang stand up comedian yang masih berusaha untuk menemukan karya terbaiknya. Suatu malam, George menonton penampilan Ira dan memutuskan untuk mengajaknya menjadi comedian pembuka dalam show-nya. Mereka berdua pun menjadi dekat dan menjadi sahabat baik. Satu hal yang baik George maupun Ira belum pernah miliki sebelumnya.

Selain Sandler, film ini juga akan dibintangi Seth Rogen dan Leslie Mann. Beberapa komedian seperti Dave Attell, Sarah Silverman, Norm Macdonald, dan Andy Dick juga akan menjadi cameo dalam film ini. Universal Pictures akan merilis Funny People pada 31 Juli 2009.

0 comments:

Post a Comment